Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan biro perjalanan manapun, dan meminta peserta untuk membayar biaya akomodasi untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 80679200 ext. 50648.

Biro Rekrutmen dan Penempatan - Departemen Human Capital WIKA.

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Investment


PLTD Ambon 25MW

PLTD Ambon 25MW

Pembangkit Listrik Tenaga Diesel 25MW ini bernilai Rp200 Miliar. Skema investasi yang digunakan dalam pembangunan pembangkit ini adalah sewa bangun atau BOO (Build Operation Owned) selama 4 tahun lalu diserahkan kepada pihak PT PLN.

PLTG Borang 2x30 MW, South Sumatera

PLTG Borang 2x30 MW, South Sumatera

Proyek investasi ini berlokasi Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Skema pembangunan PLTG ini menggunakan skema Build-Operation-Transfer (BOT) atau sewa beli antara PLN dengan konsorsium WIKA selama 7 tahun.

Surabaya – Mojokerto Toll Road

Surabaya – Mojokerto Toll Road

Jalan Tol ini dibangun atas pendanaan dari PT Marga Nujyasumo Agung (Jasa Marga – Moeladi – WIKA) dengan total panjang 36,27 km. Tol yang menghubungkan Surabaya dengan Mojokerto  ini adalah bagian dari jalan tol Trans Jawa yang terdiri dari 4 seksi:  Seksi IA(Waru – Sepanjang), Seksi IB (Sepanjang – WRR), Seksi II (WRR – Driyorejo), Seksi III (Driyorejo – Krian) and Seksi IV (Krian – Mojokerto). Seksi IA and Seksi IV telah diresmikan dan beroperasi.  

Pesanggaran Gas Power Plant 50MW, Bali

Pesanggaran Gas Power Plant 50MW, Bali

Semakin meningkatnya aktivitas masyarakat di Bali, tanpa disadari turut mendongkrak konsumsi listrik Pulau Dewata yang sebelumnya sudah demikian tinggi. Hingga saat ini, daya listrik di Bali baru mencapai 600 MW dan 200 MW diantaranya masih dipasok dari luar Bali. Permintaan listrik di Bali setiap tahun diperkirakan akan meningkat dalam kisaran 10%, sehingga pada 2017 kebutuhan listrik Bali akan mencapai 1.017 MW. Dari sisi rasio elektrifikasi, Bali saat ini memiliki rasio elektrifikasi yang relatif tinggi kalau dibanding dengan provinsi lain, yakni mencapai 80%. Artinya, masih ada sekitar 20% masyarakat yang belum mendapat pasokan listrik.

Sebagai bentuk respons pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW yang dicanangkan pemerintah sekaligus melihatnya sebagai ceruk bisnis,  WIKA dan PT Mirlindo Padu Kencana (Mirlindo) membangun pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD) Marine fuel Oil (MFO) 50 MW dengan nilai sebesar Rp558 miliar di Pesanggaran Bali dengan komposisi WIKA (70%) dan Mirlindo (30%). Proyek ini merupakan proyek Built, Operate, Transfer (BOT) selama 8 tahun. Setelah proyek selesai maka listrik akan dijual kepada PT Indonesia Power dengan harga Rp 446,14 per kWh tanpa BBM.

Investment Product


HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung