Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan instansi/perorangan manapun yang meminta peserta calon pegawai untuk membayar biaya apapun untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 80679200 ext. 50648.

Biro Rekrutmen dan Pengharkatan - Departemen Human Capital WIKA.

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Energy & Industrial Plant


LPG Terminal Pressurized Tanjung Sekong, Banten

LPG Terminal Pressurized Tanjung Sekong, Banten

Proyek pembangunan terminal LPG ini berguna untuk memasok kebutuhan gas di Provinsi Banten dan DKI Jakarta dimana WIKA menjadi kontraktor utamanya. Lingkup kerja Perseroan pada proyek senilai US$ 23,1 Juta dan Rp 79,5 Miliar ini adalah engineering, procurement, and construction (EPC) untuk spherical tank, piping, submarine pipeline, dan filling set.

EPC North Duri Development Area 13 Project, Riau

EPC North Duri Development Area 13 Project, Riau

WIKA dan konsorsium menjadi kontraktor utama Pengembangan Lapangan Minyak di Duri Utara Area 13 (North Duri Development Area 13) di Riau yang dimiliki Chevron Pasific Indonesia. Proyek ini menjadi salah satu proyek oil and gas yang monumental bagi WIKA bernilai hampir USD 183 Juta yang dikerjakan pada period 2012-2015 lalu.

Scope of work WIKA pada proyek ini yaitu pembangunan infrastruktur (jalanan dan fasilitas pendukung, pembangunan sumur, fasilitas on-plot, telekomunikasi serta commisioning dan pendampingan uji coba).

Bosowa Pressurized LPG Terminal, Makasar South Sulawesi

Bosowa Pressurized LPG Terminal, Makasar South Sulawesi

Dengan semakin membesarnya bola ekonomi di tanah air, Makassar sebagai pintu gerbang Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur, benar-benar berbenah untuk menangkap  peluang itu. Adalah Aksa Mahmud, CEO Bosowa Grup yang kemudian mengeksekusinya dengan membangun Terminal LPG berkapasitas 10.000 MT yang terbagi atas 4 spherical tank.Terminal LPG terbesar di Indonesia Bagian Timur ini berdiri di atas lahan seluas 14,6 hektar dan dibangun sepenuhnya oleh WIKA sebagai kontraktor utama. Direktur Utama PT Bosowa Energasindo Reno Juinizwan mengatakan bahwa sejarah keberhasilan dan pengalaman yang dimiliki WIKA menjadi pertimbangan utama dalam pembangunan spherical tank LPG Makassar. Penandatanganan pembangunan konstruksi di Gedung Bidakara dilaksanakan Rabu (14/9/2011) silam.

Proyek Pembangunan Terminal LPG Bosowa ini bernilai US$26 juta dan berlangsung selama 22 bulan kalender terhitung sejak November 2011. Lingkup pekerjaan WIKA pada proyek ini merupakan EPC untuk LPG spherical tank, mekanikal, pipping, instrument work & accessories, electrical work, civil, and arsitectural works

Energy & Industrial Plant Products


HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung