Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan biro perjalanan manapun, dan meminta peserta untuk membayar biaya akomodasi untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 80679200 ext. 50648.

Biro Rekrutmen dan Penempatan - Departemen Human Capital WIKA.

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

People


Bagi WIKA, setiap karyawan dianggap sebagai human capital. Konsep human capital ini menerapkan kualitas karyawan dapat ditingkatkan melalui pembekalan kompetensi, pengetahuan, atribut, dan kemampuan, yang diwujudkan dalam kemampuan untuk bekerja ekselen sehingga menghasilkan nilai ekonomis di dalam  pembangunan.

Faktor kepemimpinan mempunyai peran terbesar dalam menentukan kinerja dan keberhasilan suatu perusahaan. Untuk itu, perusahaan yakin bahwa seorang pemimpin harus dibentuk dan dilatih melalui serangkaian program pengembangan diri, pelatihan yang disusun dalam Advanced Leadership Program yang melatih aspek kompetensi manusia, baik soft skill  maupun hard skill, di Pusat Kepemimpinan Wikapratama dan Pusat Kepemimpinan Wiksatrian.

Selain mempunyai kualitas baik dalam diri seorang pemimpin, etos kerja yang tinggi dan nilai-nilai kearifan lokal juga diterapkan dalam  GCG (Good Corporate Governance) perseroan  dengan tujuan meningkatkan daya saing dalam  menghadapi tantangan global.

"Wikasatrian" adalah pusat pelatihan kepemimpinan untuk pengembangan soft skill yang dimiliki oleh karyawan. Lokasinya terletak di Desa Pasir Angin, Gadog, Jawa Barat, Pusat Kepemimpinan Wikasatrian didirikan berdasarkan nilai – nilai kearifan lokal merujuk pada budaya tradisional Jawa, yang dikenal sebagai "wayang”. Pelatihan kepemimpinan ini disediakan melalui pembelajaran eksperimental dimana setiap peserta dapat mengalami dan belajar mengenai esensi kehidupan serta nilai – nilai perusahaan. Setiap peserta diharapkan dapat menjadi pemimpin tangguh yang mampu meningkatkan team work, dan mampu memberikan hasil kerja yang efektif dan efisien. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan serta Indonesia.

The Transformational Leadership, program kepemimpinan yang dirancang oleh Perusahaan, mempunyai motto "Bangga menjadi Pemimpin Indonesia". Mereka diharapkan dapat menjadi Manusia WIKA yang gigih, mampu beradaptasi dan selalu ingin belajar. Setiap program diciptakan untuk menghasilkan calon-calon pemimpin yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada perusahaan dan lingkungan sekitar dengan menjunjung tinggi nilai budaya dan kearifan lokal yang bersinergi dengan pengembangan kompetensi soft skill dan hard skill yang dimiliki. 

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung