Pengumuman

Waspada Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA tidak pernah melakukan kerjasama dengan biro perjalanan manapun, dan meminta peserta untuk membayar biaya akomodasi untuk kegiatan rekrutmen.

WIKA tidak bertanggungjawab atas kerugian materil yang diakibatkan dari penipuan tersebut. Demikian, agar menjadi perhatian

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 8067 9200 ext. 50648

Biro Rekrutmen dan Penempatan - Departemen Human Capital WIKA

Indonesia′s Leading Integrated EPC & Investment Company

Ketenagakerjaan


Terus bertumbuhnya WIKA membawa konsekuensi pada Perusahaan untuk menerapkan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) sebagai aset perusahaan (human capital). Penerapan manajemen human capital akan mendukung pencapaian Visi Perusahaan menjadi perusahaan terbaik di bidang EPC serta Investasi di kawasan Asia Tenggara.Penerapan manajemen human capitalmenjadi hal penting mengingat keberadaan pegawai memiliki fungsi strategis bagi WIKA.

Tentu saja dalam pelaksanaannya, penerapan manajemen human capital senantiasa dibarengi pemenuhan kesejahteraan pegawai, program pengembangan termasuk penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan. Dalam penerapan manajemen human capital dimana setiap pegawai merupakan aset bagi perusahaan, pengelolaan pegawai dilakukan dengan menggunakan konsep pengharkatan. Mengharkatkan seseorang berarti menghargai seseorang sebagai manusia seutuhnya, baik secara fisik/materi maupun psikis/immaterial. Pengharkatan sebagai seorang manusia seutuhnya ini dipercaya mampu menumbuhkan rasa dihargai, rasa bahagia, semangat bekerja, keterikatan dengan perusahaan dan pada akhirnya mendorong terciptanya kinerja unggul.

Seiring meningkatnya kinerja Perusahaan, kami terus memperkuat penerapan manajemen human capital. Beberapa hal yang sudah dilakukan selama kurun waktu pelaporan adalah:

  1.      Melakukan kajian organisasi; melakukan review terhadap organisasi saat ini untuk menyesuaikan perkembangan bisnis WIKA dan arah rencana jangka panjang.
  2.      Melakukan rekrutmen pegawai baru
  3.      Melakukan program pengembagan untuk menyiapkan kader-kader suksesi melalui Advance Leadership Program(ALP) dan Program Pengembangan Eksekutif (PPE)
  4.      Mendirikan “Wikasatrian”, yaitu Pusat Pelatihan Kepemimpinan yang berbasis kearifan local
  5.      Melakukan kajian terhadap perbedaan generasi yang ada di perusahaan, identifikasi karakteristik ‘Generasi Y’ dan diikuti dengan penyusunan program untuk menjawab perbedaan karakteristik generasi
  6.      Menerapkan konsep pelayanan prima kepada pegawai dengan motto “care and speed”;peduli kepada kebutuhan pegawai, dan memberikan pelayanan dengan cepat.

HARGA SAHAM

Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA.JK)

ENTITAS ANAK

INVESTASI

PT WIKA Industri Energi
PT Jasamarga Surabaya Mojokerto
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng
PT Jasamarga Bali Tol
PT WIKA Jabar Power
PT Prima Terminal Petikemas
PT Citra Marga Lintas Jabar
PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia
PT Air Minum Indonesia
PT. Trans Pacific Petrochemical Indonesia TPPI
PT Jasamarga Balikpapan Samarinda
PT Jasamarga Manado Bitung
PT Wijaya Karya Serang Panimbang